Kebangganku Theola
Ulang tahun Happy birthday Turning 11 11 tahun Bahagia

KEBANGGAANKU ; THEOLA

Dia Theola, seorang gadis cantik dengan rambut panjang dan badan mungil. Bayi yang lahir ke dunia dengan berbagai drama kehidupan itu sudah mulai beranjak menjadi seorang gadis.

Malam itu, tepatnya tengah malam ketika bulan sedang bersembunyi dalam dekapan awan, jabang bayi dalam perut mulai memberikan tanda bahwa ia sudah tak sudah untuk melihat dunia. Banjir air dari dalam perutku terus mengalir.

Perjalanan jauh menuju rumah sakit beserta sekian banyak drama yang harus dilalui selama tujuh jam tidak lagi menjadi halangan. Jabang bayi yang sangat dinantikan kehadirannya ini harus lahir dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Dalam hitungan yang tidak bisa aku hitung, karena aku berada di ruang operasi saat itu akhirnya bayi mungil merah itu lahir. Rasa syukur yang terhingga kepada Dia yang membuat segalanya memungkinkan bagi kami. Meski aku masih dalam keadaan setengah sadar, mata ini tak mampu untuk membendung aliran anak sungai yang mengalir membasahi pipi.

Harta yang tak terhingga adalah memilikinya dalam pangkuan dan dekapanku. Itulah sebabnya nama yang tersemat padanya adalah bukti rasa syukur dan doa indah untuk kehidupannya. Nama gadis kecil itu memiliki makna sebagai berikut. Hadiah terindah kiriman dari surge yang berhati baik dan selalu jujur dalam perbuatan maupun perkataan.

Dia Theola, gadis kecil yang akan mengarungi kehidupan masa depan di dalam dunia yang penuh muslihat, harus memiliki jiwa yang tangguh dan mampu untuk menjadi orang yang selalu jujur dalam tiap napas kehidupan.

Doa-doa terbaik yang tak terputus untuk dia, Theola. Anak kesayangan dan kebanggaan.

Semoga dia selalu mampu menjadi penerang dan penyejuk bagi keluarga dan sesama. Selalu jujur dan teguh memegang prinsip serta tidak mudah terpengaruh pada hal-hal negatif. Menjadi anak yang pintar, cerdas, dan bisa menjadi contoh serta panutan bagi teman-temannya dan sesama.

Dia, gadis mungil cantik yang akan bertumbuh dan berkembang sesuai dengan usia yang dilalui. Aku berharap dia juga akan hidup menjadi diri sendiri. Tegak berdiri meski gelombang laut dan angin menerjang di hadapan.

Dia, Theola. Bercita-cita menjadi dokter, pembuat pesawat terbang, atau programmer. Semoga dia bisa meraih mimpi dan cita-citanya.

Dia, Theola. Hari ini sedang mengenang hari kelahirannya sebelas tahun lalu.

Kepadanya, aku ucapkan banyak terimakasih karena kehadirannya telah membuat duniaku lebih berwarna dan terasa lengkap. Karena hadirnya aku banyak belajar tentang kesabaran, perjuangan, serta kebahagiaan.

 

 

***

 

SELAMAT ULANG TAHUN KE SEBELAS, ANAK KEBANGGAAN DAN KESAYANGAN.

Semoga semua doa yang dipanjatkan, mampu kau terapkan dan lakukan.

Jadilah selalu anak yang membawa pesan kebaikan dan kedamaian.

Jadilah dirimu sendiri, selalu berbahagia, sehat, dan tetap selalu belajar tentang apa pun seperti yang kau lakukan selama ini.

Genggam cita-citamu dan kejarlah serta berusahalah untuk dapat mencapainya.

Semoga Allah selalu menunjukkan jalan terbaik untukmu dan memenuhi kehidupanmu dengan keberkahan dunia maupun akhirat.

Bersemangatlah selalu, anak Cantik. Serta selalu lakukan yang terbaik!

Kau pasti bisa!

We love you so much!

 

 

Bandung, 02Des2021

Wimala Anindita

0